CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 31 Desember 2012

White Love

banyak bila cewek susah untuk melupakan. yappp itu memang benar. dan gak mungkin bisa secepatnya untuk merubah fikiran mereka. dari lupa A menjadi lupa B. sama halnya dengan aku.

aku perempuan rapuh yang bisanya hanya duduk di depan sawah. menikmati dinginnya angin, menunggu sms mu, dan tak pernah ketinggalan selalu mengingatmu. mengingat kenangan yang pernah kita lalui berdua. tanpa  kau menyadari aku masih mencintaimu, cintaku tulus hanya untukmu, tapi kamu sudah tidak mengharapkan cinta putihku ini.

ku tahu aku bodoh, bisa dibilang aku yang paling bodoh dalam cinta. mencintaimu tetapi tak berharap dicintai. bodohkan? aku akan selalu bodoh dan terus bodoh, agar kau bisa merasakan cinta putihku ini.


From the moment I first saw you, there wasn’t a day when my heart was at rest. All of the nerves in my body, even my breaths, went toward you. Been waiting for this (I’ve been waiting for this), I only see you in my eyes, I guess this is love because I’m so happy, I’ll always protect you from your far side
SM SM SM SM SM SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar