CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 28 April 2013

Gue Bukan Yang Terbaik Buat Loe

Aku sudah nyadar sekarang dan sekarang hati ini sudah terbuka. Bahwa kamu sudah tidak menyukaiku lagi. Aku saja yang terlalu bodoh menganggap bahwa cintamu itu tulus dan abadi buatku. Ternyata aku salah, semua lelaki didunia sama saja. Lebih suka mencari yang lebih lebih dan lebih. Termasuk kamu.

Kamu yang disana, aku tau sekarang. Sekarang kamu tidak mencintaiku lagi bukan? Tetapi mencintai dia yang sudah 2tahun bersama kamu. Aku benar bukan? Jika aku salah, bilang dari sekarang dong. Bilang bahwa kamu masih sayang aku, masih cinta aku. Bukannya kamu dulu janji akan memberi kabar setiap hari. Tapi apa sekarang?

Sekarang kamu acuh, bahkan tak menghiraukanku. Membuatku terlihat bodoh, padahal yang aku lakukan ini  semata-mata karena aku suka kamu. aku ingin lebih lama dapat perhatianmu. Tapi kau berubah sekarang, karena aku bukan yang terbaik lagi buat kamu kan?

THANKS buat 2bulan kenangan yang gak bisa dilupakan dan thanks juga buat 4bulan kecuekanmu. Aku sudah sudah sudah nyadar nyadar nyadar banget banget banget bahwa AKU BUKAN YANG TERBAIK BUAT KAMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar