CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 08 Mei 2013

Prayer

Mungkin hatimu akan meninggalkanku
Itu akan menjadi alasan bagi aku menjadi tertekan
Tidak apa-apa jika kau menjadi lebih jauh setiap hari
Dimanapun kau berada, percayalah pada cinta


Aku tidak tahu kelanjutnya aku akan gila
Tatapanmu ketika kau melihatku
Bahkan bahu kecilmu
Aku benci tidak bisa memelukmu

Meskipun kita dipisahkan oleh takdir yang menyedihkan
Aku tidak akan membuat hatimu menangis lagi
Tidak ada yang dapat menggantikan dirimu
Baru tahu sekarang bahwa tidak ada yang lebih berharga bagi diriku selain dirimu


Senyumanmu ketika kau melihatku dan tertawa
Hal ini begitu kuat sehingga itu membuat diriku bahagia
Tidak apa-apa untuk berharap untuk datang lebih dekat
Seperti saat ini sekarang ketika aku merasakan napasmu

Aku tidak tahu kelanjutnya aku akan gila
Tatapanmu ketika kau melihatku
Bahkan bahu kecilmu
Aku benci tidak bisa memelukmu

Aku selalu di sini
Saat kau meraih tanganmu
Kau suka memanggil diriku
Selain Kau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar