CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 Mei 2013

Quote galau di MV Orang Ketiga - HiVi

Assalamu'alaikum

Sudah pada pernah liat MV dari HiVi yang judulnya Orang ketiga belum? Pasti belum. Kalo belum pernah nih aku kasih link-nya: http://www.youtube.com/watch?v=7bJJXa49bEk . Gimana? Keren bukan? Pasti yang dilihat gitarisnya ya? Emang Kak Febrian sama Kak Ezra keren kok :D 

Tapi ada yang lebih keren dari mereka. Yapp! Quote yang selalu mencungul di tiap detik MVnya. Daripada jadi korban PP (Pause-Play) MVnya *kayak yang aku lakuin sebelumnya* mending catet ini deh :)

- love is not blind but it sees, but it doesn’t mind
- falling in love is simple
- you can’t choose who to love, it’s just happens
- the greatest pain is to love in vain
- LOVE? HURTS!
- it’s just a chapter in the past. don’t close the book just turn the page
- let it go
- for get, for give, forgotten
- loving rollercoaster
- love, li(f)e, DIE.
- a bitter end is better than one that never end

Mungkin sebagian dari kalian ngerasa biasa aja. Tapi kalau aku sih ngerasa dalem banget. "Loh kamu punya pengalaman kayak gini yah, Chus? Jadi orang ketiga" dengan tegas aku jawab “IYA AKU PERNAH!!”. Aku bukan orang ke-3 tapi aku di saat itu adalah orang yang mengisi kehidupan cowok yang belum bisa move on dari mantannya yaitu aku, tapi cowoknya masih punya cewek lain. Orang ketiga juga bisa dikatakan saat kamu berpacaran sama cowok/cewek yang masih belum bisa MOVEON sama mantannya sebelumnya. Quote ini cocok diberikan sama pacarmu yang masih belum bisa move on kayak aku. Dan jadi seperti itu gak enak, suwerdeh! Jadi, wajar aja kan kalo pas denger lagu ini sambil baca quotes di atas bawaannya langsung mellow se mellow mellownya yellow gitu.

Tapi.. life is must go on. Dia adalah bagian dari hidup kita. Salah satu quote di atas bilang: it’s just a chapter in the past… don’t close the book just turn the page. Dia masa laluku gak mungkin kita bisa benar-benar menghilangkan jejak memori kita di masa lalu. Kita hanya perlu membuka lembaran baru. See? nikmatin aja deh semuanya. Pasti ada pembelajaran dari semua ini kok. Contohnya, jangan mau jadian sama orang yang belum bisa move on dari mantannya!!! *straight face*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar